Jumat, 05 Maret 2010

Sehari Penuh Megawati Akan Ikuti Konferda PDIP Jatim


Sumenep – Ruang Aspirasi Rakyat

Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP), dipastikan seharian penuh akan mengikuti acara Konferensi Daerah (Konferda). Acara ini akan dibuka mulai besok siang jam 14.00 WIB dan akan ditutup malam jam 21.00 WIB, Sabtu, 6 Maret 2010.

”Ibu Megawati siangnya akan membuka acara dan malamnya akan menutup acara. Selain itu juga Ibu Megawati akan melantik Ketua terpilih dan kepengurusan yang baru,” kata Puguh Wardono Ketua Pelaksana Konferda III PDIP Jawa Timur saat ditemui di Hotel Utami Sumenep, Jum’at malam(05/3).

Menurutnya, pemilihan Ketua DPD PDIP Jawa Timur sebenarnya sudah final dan tinggal pembahasan secara formalitas. Berdasarkan perkembangan yang ada, dipastikan H. Sirmadji akan terpilih menjadi Ketua DPD PDIP Jawa Timur 2010-2015. Mengingat seluruh DPC PDIP se-Jawa Timur telah menetapkan Sirmadji melalui Rakercabsus DPC.

”Pastinya Sirmadji akan terpilih menjadi Ketua DPD PDIP Jawa Timur. Tanpa gugatan dan halangan apapun. Kalaupun ada hanyalah dinamika forum rapat,” ujar Ketua Infokom DPD PDIP Jatim ini.

Puguh Wardono mengatakan, forum nantinya tidak ada perbedaan yang prinsip dalam masalah pemilihan ketua. Nantinya yang paling banyak menyita waktu perdebataan adalah masalah program kerja, target pemilu dan pilkada.

”Semoga Rapat Pleno nantinya sesuai rencana dan berjalan lancar. Mengingat Ibu Megawati nantinya akan mengikuti forum Konferda III ini sampai akhir. Ini merupakan wujud dukungan dan dorongan Ketua Umum dalam membesarkan partai,” tandas pria berambut putih ini.

Rencananya Ibu Megawati Soekarno Putri ini akan hadir ke Sumenep besok siang jam 12.00 WIB. Dimana akan melalui jalan darat dari Surabaya menuju Sumenep. Putri Proklamator Soekarno ini, kehadirannya akan didampingi Sekjen DPP PDIP Pramono Anum dan pengurus DPP PDIP lainnya.(rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar