Minggu, 28 Maret 2010

PPP dan PDP Daftarkan Sugianto-Muhsin Ke-KPUD Sumenep


Ruang Aspirasi Rakyat – Sumenep

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Sumenep dan Pimpinan Kolektif Daerah Partai Demokrasi Pembaruan (PKD PDP) mendaftar ke KPUD Sumenep. Minggu sore, (28/3) Kedua partai koalisi ini mengusung kandidat bacabup dan bawacabup H. Sugianto-KH. Mohammad Muhsin Amir untuk maju Pilkada Sumenep 2010.

”Pendaftaran Haji Soegianto dan KH. Mohammad Muhsin Amir sebagai pasangan bacabup dan bacawabup, sudah sesuai keputusan rapat internal PPP. Dimana PPP mengusung pasangan kandidat yang telah lolos perjaringan,” ujar Ketua DPC PPP Sumenep, KH. A.Warits Ilyas di saat mengawal pendaftaran ke KPUD Sumenep.

Menurut mantan anggota DPR RI ini mengatakan, kedua pasangan ini, sudah memenuhi syarat pencalonan dengan dukungan minimal 8 kursi parlemen. Sehingga persoalan persyaratan dukungan sudah tidak menjadi masalah. Dimana PPP dan PDP sudah melakukan kontrak politik untuk mengusung Haji Sugianto dan KH. Mohammad Muhsin Amir.

Sementara itu H. Sugianto, Pengusaha Profesional mengatakan, pendaftaran sengaja kita lakukan Minggu sore. Diharapkan nantinya tidak ada kendala dan bisa berlangsung hikmah dan sukses.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dan partai pengusung. Bahkan besok, kami akan mengikuti test kesehatan bakal calon,” kata Haji Sugianto pengusaha bidang properti ini

Sebelumnya, hingga Sabtu siang, (27/03) sudah ada enam bacabup-bacawabup yang sudah mendaftar ke KPU Sumenep. Diantaranya pasangan Bambang Mursalin-KH. Moh. Saleh Abdullah, Samaruddin Toyib-Abdul Kadir dan Ilyasi Siraj-Rasik Rahman. Selanjutnya pasangan Azasi Hasan-Dewi Khalifah, A. Busyro Karim-Soengkono Sidik, dan Mahbub Ilahi-Hasan Basri. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar