Jumat, 05 Maret 2010

Jelang Konferda III PDIP Jawa Timur: Said Abdullah Gelar Jamuan Makan Malam


Sumenep – Ruang Aspirasi Rakyat

Menjelang persiapan Konferensi Daerah (Konferda) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Timur 6-7 Maret, MH. Said Abdullah menggelar jamuan makan malam. Acara ini dilaksanakan di Aula Madura Chanel, Jum’at malam (05/03). Dimana untuk pemantapan acara, antara panitia lokal dan daerah.

Dengan sedikit santai, Said Abdullah Dewan Pengarah Konferda terlihat memberikan petunjuk kepada panitia. Diantaranya Hunain Santoso, SH, Ketua DPC PDIP Sumenep sekaligus Ketua Panitia Lokal dan Puguh Wardono Ketua Panitia Daerah Jawa Timur. Termasuk kepada panitia lainnya yang juga turut hadir.

”Semoga acara konferda bisa berjalan lancar dan sukses. Kami mengharapkan keseriusan temen-temen pantia untuk mempersiapkan acara dan menyambut tamu yang hadir. Selain itu kami mengucapkan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan,” kata pemilik stasiun TV pertama di Madura ini.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini mengatakan, jamuan makan malam ini dalam rangka membagun soliditas dan solidaritas antar panitia. Mengingat besok acara konferda akan dihadiri Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum DPP PDIP. Termasuk beserta rombongan pengurus dan anggota DPR RI dari Jawa Timur.

”Tiada kata yang indah di malam ini, tanpa kebersamaan dan rasa kekeluargaan. Sesama kader PDIP adalah saudara dan sahabat. Marilah kita berdoa untuk kemenangan PDIP kedepan. Tentunya tidak lain hanya untuk mesejahterakan rakyat dan membangun bangsa,” seru Said Abdullah yang dulunya mantan Ketua Banteng Muda Indonesia Sumenep tahun 1982-1984 ini.

Dalam acara itu hadir beberapa pengurus harian dan anggota biro DPD PDIP Jawa Timur. Selanjutnya dari tuan rumah hadir Dekky Purwanto, SH, (Sekretaris DPC PDIP Sumenep), Syamsul Rijal (Bendahara) dan beberapa pengurus DPC PDIP Sumenep.

”Kami sangat berterima kasih atas arahan dan petunjuk Bapak MH. Said Abdullah. Kami sebagai pantia lokal sudah siap melaksanakan tanggung jawab. Sudah selesai semua tinggal pelaksanaan saja,” jelas Dekky, kader muda dari Dapil II Sumenep.(rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar