Sabtu, 27 Februari 2010

Atur Jadwal Megawati, Konferda 6-7 Maret


Sumenep – Ruang Aspirasi Rakyat

Mengingat adanya perubahan jadwal kedatangan Ibu Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) pada Konfrensi Daerah (Konferda) III PDIP Propinsi Jawa Timur. Akhirnya pelaksanaan Konferda (PDIP) Jawa Timur di Kabupaten Sumenep, Madura, ditunda lagi menjadi 6-7 Maret.

Pernyataan ini disampaikan oleh MH. Said Abdullah fungsionaris DPD PDIP Jawa Timur, Sabtu (27/02), saat dihubungi melalui telepon selulernya. ”Positif Konferda III PDIP tanggal 6 Maret 2010 dihadiri Ketua Umum DPP PDI. Rencananya Ibu Mega datang ke Sumenep lewat jalur darat dari Surabaya menuju Sumenep,” ujarnya.

Menurut anggota DPR RI Dapil XI Jatim ini, konferda sebelumnya dijadwalkan tanggal 27-28 Februari. Mengingat ada kendala tehnis, konferda diundur tanggal 1-2 Maret dan sempat berubah menjadi tanggal 3-4 Maret. Sehingga ada pengaturan jadwal ulang kehadiran Ibu Megawati Soekarno Putri pada tanggal 6-7 Maret.

”Doakan saja acara berlangsung sukses dan sesuai rencana. Mengingat masyarakat Sumenep khususnya dan masyarakat Madura menunggu kedatangan Ibu Mega,” kata Said Abdullah yang juga anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Pria kelahiran 22 Oktober 1963 ini menambahkan bahwa, konferda juga akan dihadiri pengurus DPP PDIP dan anggota DPR RI dari PDIP. Kedatangan mereka ke Sumenep saat Konferda juga dalam rangka konsilidasi partai di Jawa Timur.

”Konferda nantinya akan memilih ketua dan membentuk kepengurusan DPD PDIP Jawa Timur yang baru. Selain itu juga akan membahas strategi pemenangan partai pada pemilu 2014. Serta membahas strategi pemenangan di 18 Pilkada di Jatim,” jelas pria yang dekat dengan Ibu Megawati Soekarno Putri ini.

Sementara itu berdasarkan perkembangan dilapangan persiapan konferda. Terlihat peningkatan aktifitas persiapan konferda di kantor DPC PDIP Sumenep. Mulai dari pemasangan terop, mempersiapan pemasangan banner dan umbul-umbul.

Tampak puluhan banner besar bergambar Ibu Megawati Soekarno Putri siap dipasang. Adapun slogan dan tema yang diusung, ”Bekerja untuk Kesejahtera Rakyat.” Selain itu banner yang dipersiapkan menggunakan background Jembatan Suramadu, simbol pembangunan Madura.(rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar